Bersepeda Santai, Belasan Prajurit TNI Ikut Fun Day 2018 Kota Depok
IDXTainment
Fahmi Abidin
Minggu, 18 November 2018 12:30 WIB
Para prajurit tersebut mengikuti kategori sepeda santai yang melewati rute kurang lebih 2 km.
Acara FUN DAY 2018

DEPOK – Tak hanya dimeriahkan oleh masyarakat dan siswa siswi dari sekolah menengah dan menengah atas, Fun Day 2018 Semangat Pahlawan pada Minggu (18/11) juga diikuti oleh belasan prajurit Kompi Kavileri/1 (Kikav/1) Kostrad. Para prajurit tersebut mengikuti kategori sepeda santai yang melewati rute kurang lebih 2 km.

Menurut Komandan Kikav/1 Kostrad Kapten Kavaleri Panji Prawira Asa Kusuma, para prajurit mengikuti kegiatan sepeda santai di acara tersebut. “Kami dari Kikav/1 Kostrad ada 12 orang personil yang ikut. Seharusnya ada puluhan yang datang, tapi kami sedang banyak kegiatan di kesatuan juga,” katanya.

Acara Fun Day 2018 juga turut dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan M hanif Dhakiri. Mengendarai motor custom bernopol B 3409 E, Menteri Hanif membuat kemeriahan peserta Fun Day Radar Depok 2018 bertambah. Dihadapan 6.534 peserta, pria yang gemar bermain gitar ini melepas rombongan peserta dengan mengibarkan bendera start.

Sementara itu, tak hanya Menteri Hanif, Wakil Komandan Kikav/1 Kostrad Lettu Kavaleri Agung Yunanto menyebutkan bahwa kegiatan seperti Fun Day 2018 Semangat Pahlawan harus sering diadakan di Kota Depok.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini. Bisa menjadi ajang hiburan dan kesehatan bagi kami dan tentunya warga Kota Depok yang lain,” imbuh Lettu Agung.

Kemeriahan lainnya yang diberikan oleh Fun Day 2018 tentu saja doorprize. Panitia sedikitnya menyediakan hadiah Utama 1 unit mobil, beberapa unit sepeda motor, sepeda, peralatan rumah tangga, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga